Rabu, 14 Desember 2011

HARGA FASILITAS MANDALAWANGI

  1. - Tiket rekreasi : Rp. 3.000 / orang.
    - Tiket kemping : Rp. 20.000 / orang / malam.
  2. Booking Blok :
    - Blok danau tengah : Rp. 150.000
    - Blok danau golf,dan ayunan : Rp. 100.000
    - Blok lainnya : Rp. 50.000
    ( selama kegiatan )
  3. Booking M.C.K. : Rp. 3.000/ orang / malam
  4. Listri : Rp. 150.000 / malam,dengan 3 lampu TL + 1 arus jalur listrik
    ( Listrik di mandalawangi terbatas ).
  5. - Tenda Dome : (max 4 orang) Rp.60.000 / malam
    - Tenda Regu : (max 8 orang) Rp. 90.000 / malam
    - T enda Citarum : (max 7 orang) Rp. 250.000 / malam
    - Tenda Peleton : (max 50 orang) Rp. 1.200.000 / malam
    - Matras Spoon Besar : Rp. 20.000 / malam
    - Matras Spoon Kecil : Rp. 10.000 / malam
    - Sleeping Bag : Rp. 15.000 / malam
    - Kayu Bakar Rp.7.5000 / ikat
    ( harga sudah termasuk bongkar pasang)
  6. Genzhet : Rp. 400.000 / malam
  7. Lampu Tembak : Rp. 50.000 / malam
  8. Organ Tunggal : Rp. 1.200.000 (max 6 jam)



    Untuk semua harga penyewaan di atas,sudah termasuk bongkar pasang.


    Contac Person : PURNAMA  ( 0877 2111 1059 / 0856 2232 375 )


6 komentar:

  1. Saya mau tanya, kalau kami rombongan sekitar 75 orang tapi tidak menginap itu untuk sewa tenda pleton berapa ya? saya hubungi nomor di atas tapi tidak bisa, CP mana lagi yang bisa saya hubungi? terima kasih

    BalasHapus
  2. No telp di atas yang bernama Pak Purnama ( staf )
    memang sulit di hubungi, sekalinya di angkat saya kecewa karna beliau mematok harga tinggi utk booked tempat dan sewa tenda ( 1 jt ) tidak sesuai dengan ketentuan harga di atas.
    padahal niat kami cuma camping sekeluarga ( 6 orang )

    ** saya kecewa dengan oknum pemeras

    BalasHapus
  3. jangan sembarangan comment mas,

    BalasHapus
  4. RENTAL / SEWA SEPEDA “My Bike”
    Dalam kegiatan bersepeda sungguh banyak manfaatnya baik secara individu maupun kelompok/ perusahaan.
    Adapun hal-hal positip yang kita dapatkan dari bersepeda yang nantinya dapat meningkatkan kinerja individu dan kelompok / team adalah :
    1) Pada saat bersepeda kita secara tidak langsung berolah raga sehingga meningkatkan kesehatan
    2) Pada saat bersepeda, akan menimbulkan keakraban, canda, kebersaamaan sesama individu dengan individu lainnya sehingga akan menimbulkan keakraban dan kebersamaan pada saat di kantor, sehingga dapat meningkatkan team work dan kinerja individu dan kelompok
    3) Pada saat bersepeda kita juga dapat menikmati suasana perjalanan sehingga ada unsure wisatanya.
    4) Dll……
    Untuk itu, kami “my bike” khusus merentalkan sepeda / sepeda mtb yang dapat digunakan untuk kegiatan/ event-event yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan keakraban, kebersamaan, kekompakan, keceriaan satu individu dengan individu lainnya terutama dalam satu kantor/ instansi.
    Alamat my bike : jln. Jalaparang, no. 3 sukaluyu, depan kantor imigrasi surapati, bandung. Website : www.rentalsepeda.com. Thx, Arnold 0817 230 8338

    BalasHapus
  5. Maaf saya purnama pengguna blogg ini,blogg ini sudah lama tidak saya pergunakan,untuk wisata mandalawangi,saya menggunakan wisatamandalawangi@blogspot.com atau pada mail saya di purnamamandalawangi@gmail.com
    Dan 1 lagi saya tidak pernah mengenakan tarif lebih,melebihi harga rician di wisataandalawangi.
    Oleh karena itu untuk rekan - rekan yang tidak berkenan,tolong jangan komen seenaknya,saya siap pertanggung jawabkan tentang kebenarannya sampai ke meja hijau,oleh karena banyaknya komentar yang tidak sesuai,maka setelah daya memyelasaikan beberapa kasus kemarin tentang komen yang tidak menyenangkan seperti komen mas ahmad bin amonk,untuk upaya perbaikan maka blogg kami alihkan dan perbarui.
    Terima kasih buat mas ahmad atas komennya,dan saya siap pertanggung jawabkan argumen saya.

    BalasHapus
  6. Mas Purnama

    Saya mau tanya, apakah harga lis diatas masih berlaku untuk tahun 2014

    Trimks

    BalasHapus