Rabu, 14 Desember 2011

Wisata Mandalawangi Cibodas Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Pos informasi Mandalawangi
wisata Mandalawangi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Cibodas,adalah salah satu area perkemahan yang berada di kawasan Puncak,Cianjur,Jawa Barat,yang mana letaknya tepat pada kaki Gunung Gede Pangrango yang banyak dikunjungi,dari mulai keluarga,anak sekolah,mahasiswa,perusahaan,bahkan aparat TNI pun sering mengadakan kegiatan di lokasi mandalawangi, karna mandalawangi tidak di khususkan untuk berkemah saja,tapi mandalawangi juga bisa dipergunakan untuk acara Out Bound,Reuni,Ospek,LDK,dan lain lain.
Jalur lokasi perkemahan
Replika Dinosourus
Kolam Renang Alam Mandalawangi
Sungai Mandalawangi

selain anda bisa berkemah dengan nuansa alam yang kaya akan hijau dengan udaranya yang masih bersih,anda pun bisa berfoto foto di area danau,sungai,air terjun buatan,dan menikmati keindahan,dan kecantikan dari panorama alam Gunung Gede Pangrango di pagi hari,untuk mengembalikan kesegaran badan anda,kami pun menyediakan kolam renang alam,dan M.C.K di dalam kawasan mandalawangi,lengkap dengan mushola untuk beribadah.

jelas bagi anda yang sangat menggemari perkemahan maka mandalawangilah tempatnya,dan jika anda belum punya perlengkapan,mandalawangi menyediakan rental alat alat untuk berkemah,jadi anda bisa tetap melanjutkan kegemaran anda.
Danau Mandalawangi
Pendopo Danau Mandalawangi

dalam suasana alam yang asli,kamipun menawarkan anda untuk uji adrenaline anda dengan beberapa kegiatan outbound seperti higt rope,fun games,perahu dayung,dan pain ball,dan tidak ada salahnya juga menikmati kopi,dan jajanan di warung warung yang ada di dalam kawasan mandalawangi cibodas.

6 komentar:

  1. RENTAL / SEWA SEPEDA “My Bike”
    Dalam kegiatan bersepeda sungguh banyak manfaatnya baik secara individu maupun kelompok/ perusahaan.
    Adapun hal-hal positip yang kita dapatkan dari bersepeda yang nantinya dapat meningkatkan kinerja individu dan kelompok / team adalah :
    1) Pada saat bersepeda kita secara tidak langsung berolah raga sehingga meningkatkan kesehatan
    2) Pada saat bersepeda, akan menimbulkan keakraban, canda, kebersaamaan sesama individu dengan individu lainnya sehingga akan menimbulkan keakraban dan kebersamaan pada saat di kantor, sehingga dapat meningkatkan team work dan kinerja individu dan kelompok
    3) Pada saat bersepeda kita juga dapat menikmati suasana perjalanan sehingga ada unsure wisatanya.
    4) Dll……
    Untuk itu, kami “my bike” khusus merentalkan sepeda / sepeda mtb yang dapat digunakan untuk kegiatan/ event-event yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan keakraban, kebersamaan, kekompakan, keceriaan satu individu dengan individu lainnya terutama dalam satu kantor/ instansi.
    Alamat my bike : jln. Jalaparang, no. 3 sukaluyu, depan kantor imigrasi surapati, bandung. Website : www.rentalsepeda.com. Thx, Arnold 0817 230 8338

    BalasHapus
  2. Wisata Mandalawangi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ( Info : wisatamandalawangi.blogspot.com ) Contac Person : 087714667799/ 085720925588 / 082217590308

    BalasHapus
  3. Saya pengguna blogg ini,blogg ini saya alihkan ke wisatamandalawangi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Bolehkah saya minta alamat lengkap dari tempat wisata ini. Terimakasih

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus